Minggu, 12 Juni 2011

Forgive Me..!!!

Sudah hampir satu tahun ku bersekolah di SMA YP UNILA, menjadi salah seorang penghuni kelas 10.1 dan selama 1 tahun ini juga ku telah bertemu banyak teman. Mereka membuat ku ceria setiap hari, menceriakanku pada waktu galau, membantuku di dalam kesulitan dan mewarnai hari-hariku selama setahun ini dan tidak dapat dipungkiri, banyak dari mereka yang membuatku jengkel. Juga selama satu tahun ini aku bertemu guru-guru yang mengajarkanku di kelas. Dan selama setahun ini aku juga mengikuti organisasi di sekolah. Banyak alasan ku mengikuti organisasi English Club. Selain menambah pergaulan, menambah pengetahuan, dan juga menambah sikap kemandirian di dalam diri.

Terima kasih buat teman-temanku: 
  • Indah Mayasari
  • Puri Ria Handayani
  • Novita Giovalda
  • Tania Meilinda
  • Tri Prihantanti
  • Sevia Dwi Suryanti, dan
  • Ridha Nahliwati
Kalian semua telah memberi warna pada seluruh hari gue selama satu tahun ini kebelakang. Kalian semua bagaikan saudara gue sendiri dan sebentar lagi kita semua akan berpencar di kelas sebelas, masuk di kelas yang berbeda dan mendapatkan kawan baru yang mungkin lebih baik dan ramah dari gue. Dan menurut gue itu sangat menyakitkan. Tapi inilah hidup. Setiap detiknya hidup ini penuh dengan perubahan. 

Hanya satu keinginan gue ke lorang: "jangan pernah lupain kenangan kita meskipun itu pahit dan yang pasti jangan lupain gue, walaupun gue sering membuat lorang jengkel, marah, dan buat lorang paleng." Dan tentunya, gue juga gak akan ngelupain kenangan kita dan gak akan ngelupain lorang. Gue juga minta maaf jika ada kelakuan gue yang masih membuat lorang dongkol hingga detik ini. Mungkin itu aja yang pengen gue bilang ke lorang.

Dan bagi penghuni kelas 10.1 yang lainnya. "gue juga minta maaf jika ada tindakan gue yang ngeganjel hati lorang hingga detik ini. Dan terima kasih buat lorang yang telah buat gue bangga jadi penghuni kelas 10.1." Gue juga masih inget pertama kali kita MOS, ngecet kelas, dan setiap detik yang menyenangkan dengan lorang semua.

Mungkin cukup itu aja kata-kata yang bisa gue ungkapkan sebelum kita semua berpisah di kelas 11. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh penghuni 10.1. LOVE U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar