Selasa, 14 Juni 2011

bruno mars

Pertama gue kenal artis ganteng yg bernama BRUNO MARS, gue dikasih tau sama teman gue yang bernama Mira Febriana. Awalnya gue gatau siapa itu BRUNO MARS. Dan setelah beberapa hari gue, browsing di internet dan ternyata dia adalah seorang artis pendatang baru yang terkenal dengan hits terbarunya dulu yaitu JUST THE WAY YOU ARE. Dan mengenai judul lagu JUST THE WAY YOU ARE ini, gue punya cerita dan bisa dibilang pengalaman memalukan, mengesankan dan sebenernya gak penting untuk diceritakan yang pernah gue alami di SMA YP UNILA tepatnya kelas 10 semester 2. Tapi gapapa lah, gue cuma pengen berbagi :)

Tepatnya hari Selasa, tanggalnya gue lupa..uuppss... dan itu pelajaran Bahasa Inggris (pelajaran yang paling gue suka sejak SD sampe sekarang) gue dan penghuni kelas 10.1 lainnya  menerima pelajaran itu pada pukul setengah12. Setelah lama belajar, akhirnya mr itu ngadain game yg bertemakan bahasa inggris. Lebih tepatnya tebak kata. Siapa tim yang kalah harus nyanyi didepan kelas dan nyanyinya lagu bahasa inggris. Ternyata tim gue kalah dan sebagai perwakilan tim, gue yang nyanyi di depan kelas. Setelah cukup lama berfikir, akhirnya terlintas di fikiran gue lagu BRUNO MARS - JUST THE WAY YOU ARE. Akhirnya gue nyanyi dehh...

Mungkin cukup itu aja cerita gue mengenai BRUNO MARS. Dan hingga saat ini gue masih menjadi fansnya BRUNO MARS. 

Love You BRUNO MARS... 

2 komentar: