Rabu, 08 Mei 2013

Little Story Why I Adore Him :3

HIM???????
SIAPA??????

Namanya Ryan Adriandhy. Dia adalah pemenang Stand Up Comedy Indonesia 1 tahun 2011. Dia juga main film di Malam Minggu Miko. Ya, dari Malam Minggu Miko itu lah gua bisa adore sama Ryan. Begini ceritanya.........

Gua bisa dibilang salah satu fanatik twitter. Terkadang walaupun gua off paket BB, gua masih buka twitter lewat pc. Namanya juga fanatik, ya rasanya gak betah kalau gak buka twitter sehari aja. Dan di twitter gua follow little sum of actress dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya Raditya Dika. Bang Dika sering banget nge-tweet tentang aktivitasnya dan muncul di timeline gua. Dan pada bulan Desember Raditya Dika keluarin film (bisa dibilang short film) namanya Malam Minggu Miko. Tayangnya setiap malam Minggu di Kompas TV. Karena gua gak punya cenel tv tersebut dan untungnya juga Bang Dika nge-tweet link film Malam Minggu Miko di twitter, jadi gua bisa nonton via youtube. Setiap link film Malam Minggu Miko yang di tweet Raditya Dika pada saat itu juga langsung gua tonton.

Gua jelasin sedikit tentang film tersebut.

Cerita itu bercerita tentang seorang cowok yang bernama Miko yang tinggal bersama teman satu kos-nya bernama Ryan dan pembantunya Mas Anca. Setiap malam Minggu (khususnya si Miko) selalu nge-date dengan gebetan barunya. Tapi, hampir semuanya berujung berantakan. Ada yang dikarenakan Ryan, teman satu kosnya. Ada juga yang dikarenakan Mas Anca, pembantunya. Tapi, pada episode Malam Terakhir Miko, si Miko menemukan titik terang. Tembakannya pas kena sasaran, setelah sebelumnya tidak disetujui adik dari si cewek. Thats it.

Dan dari Malam Minggu Miko itulah gua adore sama si Ryan. Dengan nama asli Ryan Adriandhy, di film Malam Minggu Miko dia bernama Ryanto Martino. Ya, sama-sama dipanggil Ryan. Dari mention Raditya Dika ke Ryan dan Mas Anca, akhirnya gua tau nama akun twitter Ryan.

Ryan itu bisa dibilang unik, cool dan multitalent. Dia punya big sense sama komedi. Dia juga jadi host di Kompas TV dengan nama acaranya Ala Ryan. Dia juga pemain film di Malam Minggu Miko. Dan dia juga seorang impresionis (seseorang yang bisa menirukan suara orang lain). Duh ya, kalau bisa dibilang Ryan itu tipe gua banget! Heheheheheh :'3

Setelah beberapa lama gua follow twitternya Ryan dan sering iseng-iseng nge-reply tweetannya, gua dimention Ryan.

KOK BISA????
DIA KAN ARTIS!
KOK MAU MENTIONAN SAMA LO?????

Ceritanya gini.

Pada saat itu Ryan nge-tweet dia nanya berapa harga CD yang sesuai untuk acara stand up comedy-nya yang namanya From Tiny to Funny. Sebelumnya acara tersebut diadakan off air dan si Ryan berencana membuatnya dalam bentuk CD. Dan pada saat itu gua iseng-iseng nge-reply tweetan-nya tersebut. Kata gua "maribuuuu, biar terjangkau bisa beli bajakannya". Tanpa diduga reply-an gua dibales dengan Ryan dengan kalimat "kamu lucu sekali". Ya, itu ekspresi marah yang paling bijak (menurut gua) :") . Pada saat itu gua merasa senang dan bersalah. Agar tidak berlarut-larut, gua langsung mention Bang Ryan untuk minta maaf. Dan akhirnya gua dimaafkan.

Dan ini fotonya.


Udah itu dulu cerita gua tentang Bang Ryan Adriandhy. Dan sampai saat ini gua masih adore sama dia, sebagai secret admirer pastinya. Heheheheh :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar