Rabu, 05 Desember 2012

OVERSEAS

LUAR NEGERI. Nama yang tidak asing buat pelancong, pelajar, mahasiswa, TKI/TKW. Sejak SMP gue selalu menginginkan untuk pergi ke luar negeri. Kemanapun negerinya yang penting itu bagus gue akan suka. Entah kenapa bayangan luar negeri selalu menjadi pemandangan yang indah di fikiran gua. Mungkin karena disana terdapat empat musim yang gak ada di negeri ini. Gue ingin merasakan dinginnya winter, melihat bunga mekar saat spring, melihat daun maple gugur saat autumn, dan panasnya suhu saat summer. Dari gambar-gambar yang gue liat di internet semuanya indah-indah. Ibu gue pernah bilang ke gue sama adek gue "Kalau mau ke luar negeri seperti paman kamu, harus belajar yang benar. Bunda gak ada duit kalau mau biaya-in kalian kuliah disana." Itu menandakan kalau gue harus dapet beasiswa buat kesana. Harus belajar yang bagus buat dapet beasiswa.

Tapi gue sendiri bingung sehabis SMA mau melanjutkan kuliah dimana dan jurusan apa. Terlalu banyak pertimbangan yang gue fikirin.

1 komentar:

  1. huaa kak mprid makasih ya commentnya :")
    iya kak diusahain buat dapet beasiswa overseas makasihbyk ya kak bantu doain ya kak :)

    BalasHapus